Catatan

Susah gak jadi penulis?

Hallo semuanya…
Maaf nie lama gak posting artikel disini hehe Saya emang lagi sibuk2 nya mengelola blog yang baru saja Saya dirikan namun belum lounching.

Susah gak jadi penulis?
Entah kenapa tiba-tiba Saya mempertanyakan hal ini kepada diri Saya sendiri. Kalo menurut Saya, jadi penulis itu susah, karena belum terlatih. Saya sendiri juga belum bisa memantapkan diri Saya untuk fokus menulis, Alhasil blog Saya aja kurang terusus hehe…
Tapi, Saya kembali berusaha untuk menginspirasi diri Saya sendiri. Menulis itu gampang, kita hanya mengaplikasikan apa yang ada di dalam fikiran kita kedalam sebuah tulisan. Bebas, kita bebas menulis apapun tapi tentunya apa yang kita tulis dan dipublikasikan bisa kita pertanggung jawabkan.

Ditemani oleh Lappie, Saya terus menulis dan menulis. Entah sampai kapan Saya berhenti untuk menulis. Saya berfikir selagi Saya masih muda, Saya akan terus menulis untuk orang lain agar bisa terinspirasi oleh tulisan Saya. Bahkan Saya berfikir untuk menurunkan hobby ini kepada anak Saya kelak :).

Segitu dulu ya tulisan ini. maaf kalo gak ada yang bisa diambil ilmunya hehe namanya juga menuangkah isi fikiran hehe… 😆

20150514_161729

Diskusi

24 respons untuk ‘Susah gak jadi penulis?

  1. kalau merasa susah…lihat tekniknya di www marketingjoss com lihat artikel “mudah menulis artikel menggunakan suara”

    Suka

    Posted by Josa | 18 Mei 2015, 21.16
  2. Setuju masbro, nulis itu susah di awal tapi kalo udah dimulai bisa ngalir aja terus.

    Disukai oleh 1 orang

    Posted by Pendaftaran CPNS 2015 | 18 Juni 2015, 05.19

Berikan Komentar , Kritik dan Saran Anda mengenai Tulisan Saya.