Catatan

Masih belum bisa melanjutkan kegiatan blogging

Halo Sahabat blogger semua…
Sesuai judul diatas, pada artikel ini Aku ingin menungkan kegelisahan hati ini #Jiah… Hingga saat ini Aku belum bisa menemukan titik dimana bisa ngeblog lagi dengan rutin dan nyaman. Ntahlah kenapa, padahal waktu ada, kuota juga ada, dan Alhamdulillah Lappie juga masih bisa difungsikan, tapi entah mengapa hati ini belum bisa diarahkan untuk blogging. Bawaannya males aja apalagi semenjak ada beberapa konflik yang sedang menimpa. Biasalah, kita orang bukan anak-anak lagi yang ketika melanggar aturan masih bisa ditolerasni. Kalo udah tua beranjak dewasa ini, makin banyak aturan yang harus dijalani. Baik itu aturan yang kita buat sendiri, maupun aturan dilingkungan tempat kita hidup.

Mungkin salah satu faktor yang membuat hati ini malas ngeblog adalah masih terpukulnya akibat peristiwa dibanned-nya akun adsense yang Aku kelola dengan sepenuh hati. Sedih, kesal, kecewa, marah, dongkol, tongkol, jengkol semua rasa itu menjadi satu. Kebayangkan betapa tepukulnya aku, dan hingga sampai saat ini masih, tapi gak terlalu sih seperti waktu itu.
Rencana baru pasti ada, karena Aku bukan tipe orang yang “Betah Terjatuh” #Azeek…
Sebenarnya Aku pengen buat blog lagi dengan domain yang berbeda tentunya dan ingin membangun konten yang seger dan ori. Platform-nya apa? Platflorm untuk blog tentunya harus Aku perhitungkan matang-matang, dan karena Aku tipe orang yang komitmen, maka untuk blog yang baru ini tentunya menggunakan WordPress sebagai platform-nya.

Ntar kalo blognya udah jadi, jangan lupa difollow yaa Sobat…
Aku ingin blog itu menjadi blog yang penuh dengan aktifitas dari kalian para blogger, selain untuk membuat semangat dalam ngeblog, Aku juga jadi punya Sahabat walau hanya via blog. Jujur aja Aku tipe orang yang “Anti Sosial”. Bukannya seperti gak mau berinteraksi dengan lingkungan dan masyarakat, ya gak gitu-gitu juga sih…hehe…

Segitu aja yang bisa Aku ketik tulis pada artikel ini, setidaknya Aku benar-benar lega karena sudah meluangkan waktu untuk mencurahkan kegelisahan hati ini. Semoga artikel ini gak membuat Sobat semua meresa buang-buang waktu karena telah membacanya hehe… Happy blogging..!!!

Diskusi

6 thoughts on “Masih belum bisa melanjutkan kegiatan blogging

  1. ditunggu ya rahmat

    Suka

    Posted by winnymarlina | 22 Februari 2016, 13.23
  2. Kalo anti sosial terus interaksi nya sama apa dong?? Yang penting nggak sama makhluk astral yaahh😱😱😱😱

    Suka

    Posted by TitinTrisnawati | 22 Februari 2016, 13.46
  3. tetep semangaaaaaaaaaaat 🙂

    Suka

    Posted by GADIS | 22 Februari 2016, 23.55

Berikan Komentar , Kritik dan Saran Anda mengenai Tulisan Saya.

