Catatan

Kehidupan Baru dengan Pekerjaan yang Baru

Sudah sebulan ini Saya bekerja di tempat yang baru.. itu artinya bukan lagi ditempat yang lama.. ya iya lah…
Sebelumnya aku pernah membahas tentang hal ini pada beberapa artikel sebelumnya, alhasil aku memilih untuk pindah dari pakerjaan lama. Itu juga karena teman-teman blogger yang memberikan semangat dan motivasi untuk Aku,, Mkasih yaa…

Berada ditempat yang baru ini tentu suasananya berbada.. Yang biasanya Aku cuma duduk sambil otak-atik Lappie, sekarang Aku justru berdiri dari pagi sampai sore. Pekerjaannya sama aja yakni didalam ruangan, hanya saja yang Aku lakukan berbeda.
Ditempat kerja yang baru ini, Aku berdiri dari pagi sampai sore, hal ini membuat kaki ku menjadi pegal hehe mungkin karena belum terbiasa aja, kan baru sebulan.

Ntah lah apa lagi yang ingin Aku tuliskan pada artikel ini.. Mungkin Aku salah satu blogger yang gak terampil dalam menulis hehe.. Intinya pada tulisan ini Aku ingin ucapkan terimakasih kepada Sobat semua yang telah memberikan semangat kepada ku sehingga aku bisa membuka pola pikir 🙂

Diskusi

4 thoughts on “Kehidupan Baru dengan Pekerjaan yang Baru

  1. dapat teman baru di temapt kerjaan juga ta

    Suka

    Posted by winnymarlina | 7 April 2016, 20.40
  2. Tempat kerja baru dengan suasana baru dan kerjaan baru wahhhhh semoga betah 😆😆😆

    Suka

    Posted by TitinTrisnawati | 8 April 2016, 04.07

Berikan Komentar , Kritik dan Saran Anda mengenai Tulisan Saya.

