Catatan

Akhirnya Semangat ngeblog Saya Kembali lagi

batopieblog-02Berbulan-bulan lamanya Saya mengalami depresi dan akhirnya sampai sekarang Saya masih depresi haha 😀
Saya sadar, dengan berdiam diri saja tidak akan memecahkan masalah. Oleh sebab itu, Saya bergerak.
Alhamdulillah Saya bisa bekerja ditempat yang baru dengan ilmu dan pengalaman yang baru. Bersamaan dengan itu, Saya juga membangun semangat ngeblog yang baru lho… Saya senang sekali…
Tapi masalahnya, semangat itu tidak Saya terapkan pada blog ini.. nah lho…

Beberapa hari yang lalu, Saya membangun blog baru dengan tema blog yang menjadikan Saya sebagai diri Saya sendiri. Gak usah berpanjang lebar lagi.. intinya, buat teman-teman blogger, sempatkan waktunya untuk mengunjungi blog Saya yaa dan jangan lupa di follow hihihi :-D… Url-nya batopieblog.wordpress.com.

Happy blogging

Diskusi

10 thoughts on “Akhirnya Semangat ngeblog Saya Kembali lagi

  1. Semangat jgn kelamaan depresinya

    Suka

    Posted by fe13bi | 20 Agustus 2016, 22.55
  2. Saya juga akhirnya ngeblog lagi 😀
    Ahaha (y)

    Suka

    Posted by veera | 17 Desember 2016, 20.37

Berikan Komentar , Kritik dan Saran Anda mengenai Tulisan Saya.

