Catatan

Ngebog dengan sepenuh hati

Hingga sampai saat ini, Saya masih setia untuk terus menjalankan aktivitas ngeblog. Bahkan ngeblog menjadi rutinitas sehari-hari Saya. Dengan menciptakan artikel setiap harinya, Saya selalu mencari ide-ide segar yang bisa terus saya share kepada teman-teman pengunjung setia blog Saya.

Untuk teman-teman yang ingin berkunjung ke blog yang Saya kelola, bisa lengsung menuju ke Photoshopdesain.com Blog yang Saya kelola dengan sepenuh hati. Ditemani oleh Lappie, Saya terus berkarya di dunia blog dengan lebih leluasa. Meskipun masalah yang Saya hadapi sangatlah banyak, namun Saya tidak libatkan dengan aktivitas rutin Saya. di blog ini, InsyaAllah Saya update setiap hari. Untuk teman-teman yang ingin belajar Photoshop, bisa mengunjungi blog Saya ini hehe *promosi

10 Nama terbesar dibalik Photoshop yang harus kita ketahui

Saat ini, hampir dikatakan tidak mungkin jika sebuah designer profesional membuat sebuah desain grafis digital tanpa diproses oleh Photoshop. Baik itu desain gambar, desain website dan lain sebagainya menggunakan Photoshop, bahkan hampir semua produk

Memberikan efek kilauan matahari dengan bebarapa langkah

Ditengah teriknya mentari yang kini melanda kota kita, Saya mencoba untuk menenangkan fikiran ini sembari mencari ide untuk mengedit foto. Dikarenakan panas yang berkepanjangan dalam beberapa bulan terakhir ini Saya mencoba untuk mengedit foto

Cara menggunakan Brush Photoshop dari file .abr

Pada kesempatan kali ini Saya kembali membahas sebuah topik pada Photoshop yaitu Brush. Untuk yang belum mengetahui apa itu Brush pada Photoshop bisa mengunjungi artikel “Mengenal Brush Tool pada Photoshop“. Photoshop telah menyediakan banyak
Diskusi

4 thoughts on “Ngebog dengan sepenuh hati

  1. pernah ingin bisa photoshop, sempat beli buku dan install di computer. namun layu dengan beriringnya waktu…

    Suka

    Posted by lazione budy | 23 Juni 2015, 11.12
  2. Jd ingat berlajar photoshop waktu kuliah ama temanku terus keganjringan edit terus

    Suka

    Posted by winnymarch | 23 Juni 2015, 23.04

Berikan Komentar , Kritik dan Saran Anda mengenai Tulisan Saya.

