Catatan

Akhirnya Kami ngumpul Lagi Berlima

Gak ingat kapan terakhir kali kami kumpul berlima, yang jelas aku kangen banget kumpul bareng dengan sahabat-sahabatku ini. Setelah aku dibebaskan untuk membayar uang semester kuliah alias drop out, aku udah jarang ketemu mereka lagi. Ada sih rencana untuk ngumpul bareng, Magical Snap - 2016.01.23 08.19 - 001tapi ada aja yang gak bisa hadir bahkan rencana ngumpulnya dicancel. Akhirnya kami kumpul berlima, tidak lebih dan tidak kurang, kenapa aku bilang begitu? karena seseorang diantara kami sudah berkuarga dan beberapa diantaranya punya pasangan. Kabarnya dulu pernah kumpul bareng diacara ultah, tapi karena ada yang bawa pasangan jadi yang gak punya pasangan jadi “obat nyamuk” deh 😆 .

Terakhir kali aku ketemu mereka ketika seseorang dari Sabahatku ngundang aku kekampus dihari ia disidang, hmm atau apalah namanya itu. Gak semuanya ngumpul, yang sudah berkeluarga waktu itu gak bisa hadir, aku gak tau kenapa karena aku sendiri belum berkeluarga, jadi kami cuma berempat aja. Aku ikut senang akhirnya mereka selesai juga kuliahnya, tapi disisi lain aku juga iri.

Kemarin kami ngumpul lagi berlima, alhamdulillah… dihari ulang tahunnya si Ndut, kami ngumpul di kawasan area kampus. Gak tau kenapa, setiap kali aku ngumpul bareng mereka, aku gak bisa ngomong apa-apa, padahal pas mau ketemu kangennya bukan main. Tapi setelah bertemu dan memastikan mereka baik-baik saja aku merasa senang. Selama ngumpul, aku berusaha kalm didepan mereka dan gak seperti masa-masa ngampus dulu yang enerjik dan aktif. Mungkin karena aku merasa minder aja kali yaa, diantara kami berlima cuma aku yang gak menyelesaikan kuliah sampai tuntas, padahalkan kami ketemunya dimasa kuliah :'(.

Magical Snap - 2016.01.25 14.42 - 001Selama ngumpul, aku menanyakan kabar mereka seperti tinggal dimana?, kerja apa sekarang? dan beberapa pertanyaan lainnya. Selain merayakan ultah si ndut, kami juga dapat kabar baik, yakni ada diantara kami yang akan nyusul berkeluarga. Aku turut senang, iya senang… mendengar kabar baik itu, aku senang sekali, senaaaang s’kali…. gak percaya? ya udah…

Jangankan mendengarkan kabar itu, bertemu dan melihat senyum mereka satu persatu saja aku sangat senang, ditambah lagi tingkah konyol mereka yang udah gak sekonyol dulu. Dimanapun kami ngumpul, kami bisa tertawa lepas tanpa menghiraukan orang lain. yaa gak terlalu juga sih hehe… Tapi sekarang karena kami sudah semakin dewasa, jadi tertawanya sekedar saja, walaupun ada beberapa yang keceplosan haha 😀 .

Saat menulis tulisan inipun aku masih senyum-senyum sendiri mengingat pertemuan kami kemarin yang gak berlangsung lama, karena kami sudah punya kesibukan masing-masing, Alhamdulillah. Semoga kami masih bisa kumpul lagi atas izin Allah, untung-untung bisa klop lagi berlima 🙂
Aku doakan selalu untuk mereka agar Allah memberikan kesehatan dan petunjuk-Nya dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Sukses buat kalian disana ya Bat… Semoga apa yang kalian dapatkan adalah hal terbaik yang telah disiapkan Allah untuk kalian baik itu dalam hal pekerjaan, status, kondisi dan lainnya…
Yaa Rabb, Engkau yang Maha Penguasa dan Maha membolak balikkan hati, jagalah hubungan persahabatan kami ini dan golongkan kami kedalam orang-orang yang selalu bertakwa kepadaMu. Aamiin…

Iklan

Diskusi

4 thoughts on “Akhirnya Kami ngumpul Lagi Berlima

  1. Sahabat sejati

    Suka

    Posted by mysukmana | 26 Januari 2016, 01.26
  2. Senangnya bisa berkump dengan teman2 ya,

    Suka

    Posted by Liza Fathia | 31 Januari 2016, 21.57

Berikan Komentar , Kritik dan Saran Anda mengenai Tulisan Saya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: