Catatan

Lappie, Netbook Setia yang Selalu Menemani

Kali ini Saya mau bahas tentang Lappie.
Notebook yang hingga sekarang masih menemani Saya kemanapun Saya pergi.
Mengapa Saya menamainya Lappie?
gak tau juga sih mengapa… *ketawa bego*
Dulu dijaman Saya masih kuliah, iya dulu… bukan berarti sekarang Saya udah sarjana…
Kenapa gak sarjana? Baca aja penjelasannya disini.

Oke, kembali ke Lap… pie!!!
Saya beli Lappie ini untuk keperluan kuliah dan ngeblog, Saya beli Netbook ini dengan penuh perjuangan dan tak lupa pula banyak sekali halangan dan rintangan yang membentang disepanjang perjalanan Saya untuk mendapatkan netbook ini. Kalo gak percaya, cek aja sejarahnya disini.

Saya punya sahabat dengan inisial “F” dan seorang perempuan, Saya kenal dia di banggu kuliah. Dia bekerja disebuah perusahaan industri semenjak beberapa tahun terakhir. Orangnya sangat baik dan ramah kepada tetangga. Terakhir kali ketemu, dia mengenakan baju berwarna merah dan punya tanda lahir di lengannya. Bagi yang menemukannya harap hubungi pihak keluarga *Tiiiiiit* *Suara sensor*

Suatu ketika dia ingin meminjam netbook Saya,

Inisial F : “Man, pinjam lepi dong”.
Saya : “Lepi?, apaan tuh?”
Inisial F : “itu lho netbook punyamu, aku pinjam buat browsing.”
Saya : “Oh itu, lepi itu bahasa apa tu?”
Inisial F : “Gak tahu… Banyak aja yang bilang gitu.”

Nah singkat cerita, setelah percakapan itu Saya jadi tertarik ingin menamai netbook ini. Jadi perkenalkan Sahabat setia Saya:

lappie04

Nama : Lappie (Acer) Limited Edition

Lahir : April 2012 (menurut nota pembelian)

Ukuran : 10,9 inci, Berat ± 2 Kg

Warna : Putih (Balloon)

Hobi : Memutarkan musik dan movie

Kegemaran : Memutarkan film sambil berdiri diatas kipas angin (gak jaman lagi coolpad)

Aktif : 6 – 10 jam perhari

 

Saya habiskan waktu bersama Lappie. Pagi, Siang, Sore, Malam dan tengah malam. Bosan memang, apalagi gak ada internet yang mengalir…
Selain itu, Saya bekerja sebagai operator disebuah agency perusahaan berkat Lappie ini. Dengan bermodalkan Lappie, Saya bisa bekerja hingga sekarang.

Saya bersyukur sekali dikaruniai sebuah netbook ini, ada banyak hal yang telah dihasilkan olehnya, seperti Saya telah membangun beberapa blog dan mengisi konten didalamnya menggunakan netbook ini, Netbook ini juga telah menghasilkan rupiah, walaupun tidak seberapa setidaknya bisa untuk beli printer dan membayar tahunan kontrak domain dan hosting. Lumayan kaan…
Nulis artikel ini juga pake Lappie + wifi dari toko sebelah *ssst.. jangan bilang-bilang

Alhamdulillah dari pertama beli hingga sekarang, gak ada masalah ataupun kerusakan yang dialami akibat pemakaiannya. Hanya beberapa kecelakaan akibat kecerobohan Saya sendiri seperti Charger aslinya terjatuh dari ketinggian karena kabelnya tersandung yang mengakibatkan rusak pada adaptor dan gak bisa dipakai lagi. Untung aja teman Saya laptopnya dicuri, jadi Saya beli aja chargernya… *enak di elu…
Trus monitor Lappie pernah mati total akibat terjatuh dari ranjang… Waktu itu Saya nonton film di Lappie di ranjang sampai ketiduran, yaa gitu deh… Lappie-nya kesandung dan jatuh kelantai hingga seketika monitornya mati total… Kejadiannya sehari setelah shalat idul fitri tahun ini, dan biaya perbaikannya menghabiskan seluruh TeHaEr Saya *tidaaaaaaaak. . . . .

Baiklah, mungkin itu adalah segelintir cerita tentang Lappie. Dia (lappie) bilang kalo dia gak mau dibeberkan tentang dia di depan publik.
O iya,,, dibawah ini ada beberapa foto Saya bersama Lappie yang Saya simpan di Hardisk-nya.

lappie02

lappie03

lappie01

Iklan

Diskusi

6 thoughts on “Lappie, Netbook Setia yang Selalu Menemani

  1. unik bgt nama laptopmu

    Suka

    Posted by winnymarlina | 22 Desember 2015, 14.00
  2. Mirip banget sama punyaaa saya tapi sayangnya udah dihibahkan ke kakak ….uwuwuwuwuu

    Disukai oleh 1 orang

    Posted by TitinTrisnawati | 24 Desember 2015, 05.17

Berikan Komentar , Kritik dan Saran Anda mengenai Tulisan Saya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: