Catatan

Menikah itu Gampang? Siapa bilang…???

Tema tulisan kali ini agak rumit menurut Saya, bahkan sangat rumit…
Mengingat umur Saya yang bisa dikatakan sudah tidak remaja lagi, mungkin istilah “menikah” bukan hal yang asing buat Saya. Dimana-mana membahas menikah, “Kapan nikah?”, “Siapa jodohnya?” dan bla bla bla…
Mereka pikir nikah itu gampang?
Mereka bilang rezki itu sudah ada yang atur, kita sebagai manusia hanya menjalankannya saja…
Saya tidak menyalahkan akan hal itu, Semua rezki kita memang ALLAH yang atur. Tapi sebagai manusia kita hanya bisa berencana, apabila perkiraan kita belum matang, wajar dong Saya putuskan untuk tidak membahas apapun yang berbau dengan istilah nikah.
Saya bukan remaja lagi yang pemikirannya hanya untungnya saja, Saya Saya punya rencana sendiri.
Ini hidup Saya, Saya berusaha untuk mengaturnya sedemikian mungkin, kenapa? karena apapun yang terjadi dihidup Saya, adalah tanggung jawab Saya. Saya tidak mau apa yang menjadi tanggungjawab Saya diatur oleh orang lain.

Tulisan kali ini sama dengan tulisan Saya yang lain, yaitu berantakan dan tidak tertata rapi.
Inilah yang terjadi didiri Saya, dan Saya tidak bisa dengan baik untuk menuangkan apa yang ada difikiran Saya menjadi sebuah tulisan. Meskipun berantakan, setidaknya Saya sudah merasa lega karena bisa curhat ke blog ini.

Diskusi

21 thoughts on “Menikah itu Gampang? Siapa bilang…???

  1. kata penulis-penulis tersohor ajo (pernah di pariaman kan ya)…kalau ingin menulis maka menulis saja tidak usah pikirkan yang lain….dan mas sudah berhasil menjadi penulis…. 🙂

    Suka

    Posted by Musim Semi | 10 Desember 2015, 08.33

Berikan Komentar , Kritik dan Saran Anda mengenai Tulisan Saya.

