Catatan

Lebih menghargai waktu dengan jam tangan

Seperti yang kita ketahui, waktu sangat cepat berlalu. Begitu banyak orang-orang mengingatkan kita akan hal itu, seperti orang tua, guru, teman sahabat, motivator, dan tokoh terkenal lainnya. Waktu setiap orang sama, tidak berbeda yakni 24 jam sehari semalam. Lalu mengapa ada orang yang gagal?

Orang yang suksespun mereka juga memiliki waktu 24 jam selama sehari semalam. Hanya saja mereka bisa memanagement waktu dengan sebaik-baiknya. Dibandingkan kita yang lebih sering mengalami kegagalan dalam hidup. Seperti yang saya alami sekarang ini, lebih banyak gagalnya dari pada berhasil.

Berbicara tentang waktu, tentu saja dirumah kita terdapat alat yang kita gunakan untuk penunjuk waktu yang biasa kita sebut dengan arlogi atau jam. Jam itu sendiri terdiri dari beberapa jenis seperti jam dinding yang diletakkan didinding, jam meja yang diletakkan di atas meja, dan tangan yang letaknya ditangan. Tak hanya itu, jam juga merambat ketempat-tempat lain seperti dimobil, di handphone dan smartphone, di komputer dan laptop dan lain sebagainya. Mengapa banyak tempat yang bisa disisipkan jam sebagai penunjuk waktu didalamnya? Tidak lain tujuannya adalah agar kita bisa menghargai waktu.

Tadi malam Saya pergi ke tempat service jam untuk mengambil jam tangan Saya yang perbaiki disana. Dan Alhamdulillah jam itu akhirnya bisa berfungsi kembali. Bukan ganti batere jam, tapi ganti mesinnya. Saya lebih memilih untuk ganti mesin jam dari pada ganti jam tangan yang baru, karena Jam tangan ini memiliki sejarah dalam hidup Saya salah satunya adalah jam tangan ini Saya dapatkan pada bulan Maret 2009 lalu tepat dihari ulang tahun Saya ke 16. Jam tangan itu pemberian dari murid-murid Saya, karena dulu Saya sempat menjadi pelatih di salah satu perguruan bela diri.

20150804_082402s

Setelah bertahun-tahun jam itu Saya simpan, akhirnya Saya keluarkan kembali dan Saya perbaiki dari keadaan yang rusak dan akhirnya Alhamdulillah bisa aktif kembali dan menemani keseharian Saya.
Dengan adanya jam tangan ini, Saya bisa lebih menghargai waktu, Saya bisa mengoptimalkan waktu yang Saya punya untuk ngeblog di beberapa blog yang Saya kelola.

Semoga dengan adanya jam tangan ini membuat Saya lebih bisa memaksimalkan waktu yang Allah berikan kapada Saya 🙂 Aamiin…

Happy Blogging

Diskusi

2 thoughts on “Lebih menghargai waktu dengan jam tangan

  1. gak boleh telat2 lagi ya

    Suka

    Posted by nyonyasepatu | 4 Agustus 2015, 09.50

Berikan Komentar , Kritik dan Saran Anda mengenai Tulisan Saya.

