Catatan

Kembalikan semangat ngeBlog Sayaaa…

Selamat siang semuanya…
Dihari yang cerah ini Saya kembali sempatkan diri untuk menulis di blog ini. Sebelumnya karena masih suasana Idul Fitri, Saya selakun penulis blog ini mengucapkan minal aidin walfa ‘izin, mohon maaf lahir dan batin. Mungkin selama Saya blogwallking pernah menyinggung parasaan Sobat semua, jadi Saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Saya mau sedikit carita nih…
Beberapa minggu belakangan Saya jarang sekali update artikel di blog, baik itu blog yang ini maupun blog Photoshop Saya. Dikarenakan ada beberapa hal yang menimpa Saya dan Lappie. Itu lho, netbook Saya yang pernah Saya ceritakan di sini “Netbook, Kekasih yang selalu menemaiku“. Ceritanya, waktu Saya lagi buat artikel di blog Photoshop menggunakan Lappie tentunya, tiba-tiba tangan Saya menyenggol kabel Charger yang mengakibatkan Charger tersebut tercabut dan jatuh kelantai sehingga adaptornya rusak dan charger-nya tidak berfungsi lagi. Karena kejadian itu, Saya buru-buru menyelesaikan tulisan Saya dan mematikan Lappie dengan segera, takut batrenya low. Karena chargernya rusak, kira-kira 5 hari Saya gak bisa Online huft… membosankan sekali. Untung Saya ada temen yang ingin menjual charger laptopnya, jadi Saya beli aja dengan harga yang cukup miring dibandingkan kalau kita beli di toko komputer. Singkat cerita Saya bisa Online lagi…

Tapi, jarak sekitar 2 atau 3 minggu setelah kejadian charger rusak, kembali Saya dikagetkan dengan peristiwa yang Saya sendiripun gak mau ngalaminnya. Yaitu sii Lappie yang sekarang Saya gunakan untuk membuat tulisan ini mengalami kerusakan. Ceritanya Saya lagi nonton film di Lappie trus Saya ketiduran, nah gak tau kenapa Saya tidurnya gelisah gak seperti biasanya, trus sii Lappie kesenggol dan jatuh dari ranjang yang tingginya kira-kira 75 cm. Kejadian itu membuat Lappie gak bisa nampilin gambar, monitornya mati tapi mesinnya masih hidup. Pagi harinya, Saya langsung bawa Lappie ke toko komputer dimana ia Saya beli untuk di service dan kata teknisinya sii Lappie harus ganti LCD. Oh My God…. Kaget banget Saya mendengarnya. Trus Saya bilang aja “Mas, coba diservice aja dulu, siapa tau masih bisa ketolong”. Ya udah akhirnya sii Lappie di cek up dulu, kalo gak ketolong, terpaksa diganti LCD nya. Padahal waktu itu Saya gak punya uang banyak untuk membiayai perbaikan kalau emang ternyata harus ganti LCD.

Setelah 2 hari, akhirnya Saya dapat kabar kalau sii Lappie masih bisa di perbaiki tanpa ganti LCD.huft syukurlah, tapi Saya harus membayar perbaikannya sejumlah Rp. 500.000… huhuhu semua uang THR Saya ludes karena harus membiayai perawatan sii Lappie…

Baru dijemput dari tenpat service

Baru dijemput dari tempat service

Gara-gara peristiwa yang menimpa Saya, membuat semangat Saya dalam ngeblog jadi down hingga sekarang. Semoga dengan membuat tulisan ini Galau Saya tersalurkan dan membuat semangat ngeblog Saya kembali pulih…
Buat Sobat yang pernah mengalami down dalam kegiatan ngeblog, apa sih yang bisa kalian lakukan untuk mengembalikan semangat itu? tulis dikomentar yaa…

Happy Blogging

Iklan

Diskusi

4 thoughts on “Kembalikan semangat ngeBlog Sayaaa…

  1. Wah sama banget..laptopku malah keinjek sama.papi nya anak-anak hadeeww…lcd nya retak jadinya layarnya ada warna hitam gt.. mau nulispun mesti ngintip ngintip…😭 akhirnya skrg nge blog lewat hp aja…hik hik
    Biasanya semangaat nge blog itu timbul dengan sering blogwalking..pengalaman sih heheh coba aaja

    Suka

    Posted by izzawa | 26 Juli 2015, 17.13
  2. Saya pernah pakai netbook Acer juga. Sekarang ke mana ya itu netbooknya. Hehehe

    Suka

    Posted by Catatan PR | 30 Juli 2015, 21.45

Berikan Komentar , Kritik dan Saran Anda mengenai Tulisan Saya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: