Catatan

Saya datang lagi

Hey, apa kabar kelian semua? Semoga sehat-sehat saja yaa…
Udah lama nie saya gak posting lagi di blog ini, maklum saya lagi fokus buat postingan di blog Photoshop 🙂

Udah lama gak mampir ke wordpress dot com, eh sekalinya mampir udah banyak perubahan dari wprdpress. jadi merasa ketinggalan jaman aja hehe…

Ngeblog itu ternyata menyenangkan yaa, bisa berbagi ilmu dan meningkatkan kemampuan kita dalam menulis. Tapi yang gak enaknya itu kalo udah datang yang namanya jenuh, uughh gak bisa di hindari lagi. Mau gak mau saya musti alihkan kegiatan blogging kearah kagiatan lain, seperti dengerin musik, membaca buku, makan, jalan-jalan, pokoknya yang lainnya yang gak gak ada kaitannya dengan ngeblog.

Untuk Sobat semua, semoga tambah semangat aja ya ngeblognya 🙂

Salam Blogger

Diskusi

2 thoughts on “Saya datang lagi

  1. semangat pagi bro..
    ayoo eksis lagi biar ga (merasa) ketinggalan zaman.
    😀

    Suka

    Posted by lazione budy | 30 Maret 2015, 15.54

Berikan Komentar , Kritik dan Saran Anda mengenai Tulisan Saya.

