Artikel

Lirik lagu stinky terbaru “Sumpah Mati”

Stinky_new-655x360

Sumpah Mati

Cinta…
Dengarkanlah aku minta
Kau menerima aku
Untuk jadi kekasih hatimu…

Sungguh mati aku menginginkan dia
Senyumnya membuat ku tak berdaya
Srasa melayang aku di udara
Ku terpikat olehnya

Sumpah mati aku cinta kepadanya
Menjaga hatinyalah yang utama
Slalu ku buat dirinya bahagia
Janji ku kepadanya

Sungguh mati aku ingin dia
Sumpah mati aku mencitainya
Sampai mati aku kan menjaganya
Dengan segala yang ku punya

Ooo… Sungguh mati aku menginginkan dia
Senyumnya membuat ku tak berdaya
Serasa melayang aku di udara
Ku terpikat olehnya

Sumpah mati aku cinta kepadanya
Menjaga hatinyalah yang utama
Slalu ku buat dirinya bahagia
Janji ku kepadanya

 

Download File
Judul : Sumpah Mati – Stinky
Size : 2.6
Download : Klik here

Diskusi

8 thoughts on “Lirik lagu stinky terbaru “Sumpah Mati”

  1. andre jadi enduuut ;P

    Suka

    Posted by Eduard de Grave | 9 Januari 2014, 08.56

Berikan Komentar , Kritik dan Saran Anda mengenai Tulisan Saya.

