Song & Liryc

Sahrul Gunawan – Lelaki Terbaik

Lagu ini mengingatkan saya pada masa-masa SD dulu dimana saya pernah mendengar lagu ini saat ending film yang dimainkan oleh Sahrul Gunawan, Film apapun itu saya lupa yang jelas saya sangat suka dengan lagu ini, berikut lagu dan liriknya.

Lelaki Terbaik

Mungkin aku bukanlah lelaki yang terbaik untukmu
Namun aku tiada ingin menyakiti hatimu
Aku tau belumlah mampu memberikan apa yang kau mau
Tapi aku tiada ingin kecewakan hatimu

Reff:

Andai saja kau mengerti
T’lah kucoba tuk memberi
Yang terbaik yang kumiliki untukmu
Atau mungkin semua itu
Tak berharga bagi dirimu
Namun satu yang aku minta
Jangan kau sakiti hatiku

Bila saja kau masih miliki
Satu asa tuk cinta kita
Akankah kau bersama mencoba mengerti kisah ini
Namun bila itu tak pernah ada
Tak mengapa, tak mengapa
Dan akhiri saja
Semua cerita cinta antara kita

Diskusi

4 thoughts on “Sahrul Gunawan – Lelaki Terbaik

  1. sepertinya jamannya berbeda jauh banget nih

    Suka

    Posted by ryan | 10 Juni 2013, 16.53
  2. Wuihhh udh lama gak liat doi

    Suka

    Posted by nyonyasepatu | 10 Juni 2013, 22.27

Berikan Komentar , Kritik dan Saran Anda mengenai Tulisan Saya.

