Picture

Rumah Kamu dimana?

SreenShot ini saya ambil ketika saya sedang sibuk membuat tugas MID semester di perpustakaan kampus lalu tiba-tiba ada sebuah akun facebook mengirimkan inbox kepada saya yang akun facebook tersebut tidak termasuk dalam daftar teman saya. karena menurut saya ini sedikit lucu lalu saya berinisiatif untuk mengabadikannya hehe, Berikut fotonya:

rumah kamu dimana

Setelah itu si pemilik akun facebook tidak lagi membalas inbox terakhir yang saya kirim kepadanya 😆

Diskusi

6 thoughts on “Rumah Kamu dimana?

  1. Wkwkwkwwkkw,…..

    Emang keong ya OM Rumah di bawa2 😀 HAhaha

    Suka

    Posted by Newbie Tora | 4 Juni 2013, 07.48
  2. mungkin dia mau nanya, km asal mana… wkwkwkwk

    Suka

    Posted by anislotus | 4 Juni 2013, 08.42
  3. mantap, balasanya hehe….

    Suka

    Posted by kangyan | 4 Juni 2013, 09.06

Berikan Komentar , Kritik dan Saran Anda mengenai Tulisan Saya.

