Pendapat dan Survei

Apa sich Tujuan Anda ngeBlog ?

mengetik-sepuluh-jariSemakin lama semakin asik aja yaa menulis di blog, begitu banyak hal yang ingin di bagikan pada Sobat semua namun hanya waktulah yang membatasi saya untuk rutin menulis sehingga saya korbankan waktu istirahat saya untuk menulis artikel dan berbagi bersama Sobat semua.
Ini adalah tulisan pertama saya pada kategori yang baru ini, yakni “Pendapat dan Survei”, mengapa saya membuat kategori dengan nama demikian? karena akan saya isi dengan tulisan-tulisan yang membahas tentang pendapat serta opini saya terhadap suatu hal saperti judul artikel saya ini. Sobat bisa menambahkan sebuah pendapat Sobat mengenai tulisan saya dan pendapat terbaik akan saya postingkan pada tulisan tersebut

Apa sich Tujuan orang ngeBlog?
Ada berbagai tujuan orang untuk ngeblog, seperti saya sendiri. Sebenarnya tujuan dasar saya ngeblog adalah untuk menyimpan dokumetasi hidup saya, namun karena terbisa menulis saya jadi kembangkan blog ini menjadi tempat saya berbagi mengenai apa saya yang pernah saya ketahui. ada beberapa alasan orang untuk membuat akun blog yakni:

  • Untuk menulis aktivitas apa saja yang pernah dilalui alias diari.
  • Untuk menyimpan file – file foto bagi Sobat yang hobby Fotografi, biasanya mempostingkan hasil karya jepretnya di blog pribadinya atau blog untuk menyimpan materi-materi kuliah.
  • Untuk berbagi ilmu, sama halnya dengan blog saya ini hehe
  • Untuk membangun blog atau web toko Online.
  • Ada juga yang tujuannya hanya untuk iseng aja, sekedar mengetahui namun tidak mendalaminya.
  • Blog sebagai formalitas saja, daripada ntar ditanya sama temen, kan malu kalo taunya kita gak punya blog ckckc.

lalu apa tujuan Sobat buat akum blog?

Apa sich Tujuan Anda ngeBlog ?

Diskusi

24 thoughts on “Apa sich Tujuan Anda ngeBlog ?

  1. Eheheh kalo saya sih ngeblog buat penyaluran hobi saya aja yaitu menulis, dan juga sebagai wadah untuk menyalurkan dan berbagi pendapat.

    “Harus kita yg mengelola blog, buka blog yg mengelola kita!” Nice post, soal tujuan ngeblog juga kayaknya seru untuk dibahas. Karena itu lah yg akan menjadi “patokan” untuk kita ngeblog. 😀

    Suka

    Posted by Achmadt Wsuc | 15 April 2014, 21.22
  2. kalau saya tujuanya buat hepi hepi aja seh, biar merekam apa yang udah kita lalui selama ini 😛

    Suka

    Posted by jam tangan online | 3 Februari 2015, 19.50

Berikan Komentar , Kritik dan Saran Anda mengenai Tulisan Saya.

