Download file

Download Font gratis bertemakan Gothic

pada kesempatan kali ini saya ingin share tentang font yang keren dan unik, sebelumnya sudah ada font yang saya share kan seperti font bertemakan ARMY, ASIAN, dan HOROR. nah sekaran saya kembali share tentang font lagi nie, tentunya dengan tema yang berbeda, yakni font bertemakan gothic. apa itu gothic? Bahasa Goth atau Gothik (*gutiska razda) adalah sebuah bahasa Jermanik yang sudah punah dan dipertuturkan oleh bangsa Goth dan terutama kaum Therving (sumber : wikipedia)

Font gothic ini gak kalah kerennya dengan font yang sudah pernah saya posting pada blog ini, dan font ini bisa Sobat download dan diinstall pada PC yang Sobat gunakan. gimana cara install font ke dalam PC? ini caranya

Oke langsung saja kita ke Te Ka Pe

Download

Download

Download

Download

Download

Download

Download

Download

Download Font gratis bertemakan Gothic

Diskusi

2 thoughts on “Download Font gratis bertemakan Gothic

  1. Sangat bagus, terima kasih sudah berbagi post ini…

    Suka

    Posted by kaligrafinusantaraonline | 28 Mei 2013, 17.53

Berikan Komentar , Kritik dan Saran Anda mengenai Tulisan Saya.

