Catatan

Membutuhkan rekan namun entah siapa

Didalam menggapai impian, dari sekarang ini saya berusaha dan berdo’a. Berbagai jalan telah saya lakukan demi untuk dapat menggapainya. Hingga tiba saya di profesi yang sebenarnya lumayan sulit untuk saya jalankan, namun saya yakin bahwa saya dapat menggapai kesucsesan melalui profesi ini. sekian lama saya melangkah, namun tidak membuahkan hasil yang memuaskan. bukan karena pekerjaannya tapi memang karena sayanya aja yang kurang komitmen. entah mengapa itu saya lakukan, saya sangat membutuhkan motivasi agar saya selalu tergerak, namun setelah sekian banyak motivasi yang saya dapatkan itu hanya membuat saya semakin bingung karena saking banyaknya motivasi tidak tahu mana yang ingin digunakan, huft.

bekerja-sama-dengan-rekan-kerja

Rekan kerja

Sekarang baru saya sadari, yang saya butuhkan sekarang adalah rekan kerja yang dapat membantu saya untuk dapat menjaga semangat ini agar tetap stabil hingga semua impian saya tercapai. sepertinya saya harus mencari orang yang memang memiliki potensi untuk membuat saya kembali merasakan semangat yang selama ini tidak stabil, kadang naik namun sering turun.
Pasangan? sepertinya untuk sekarang saya belum membutuhkan orang yang bisa dibilang pacar itu, karena bagi saya sekarang pacaran itu belum dibutuhkan bahkan belum penting. masih banyak hal-hal yang harus saya lakuin selain pacaran seperti belajar menuntut ilmu di perguruan tinggi, berbakti kepada orang tua, membiayai sekolah adik,bahkan menggapai tinggat financial yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan saya nanti.
Gak punya hati? siapa bilang, mentang-mentang saya sekarang belum mementingkan pacaran bukan berarti saya gak punya hati, sebenarnya ada banyak hati yang menanti saya disana #cieee :mrgreen: namun saya merasa itu belum penting untuk sekarang.

Semoga saya dalam waktu dekat ini saya menemukan seseorang yang mau menjadi partner saya dalam berbisnis, sehingga saya tetap dapat bersemangat dalam bekerja :).
Gak mau yang ingin menjadi partner saya? siapa bilang, mana ada orang yang menolak menjadi partner seganteng saya 😎 cuman yaa mungkin belum menemukan yang cocok aja kali yaa 😛

Semoga ALLAH mengirimkan kepada saya utusan yang dapat membuat saya kembali bersemangat, Aamiiin…!!!

Baca Lagi? Pilih Artikel:

Semoga Bermanfaat
Membutuhkan Rekan Namun entah Siapa
Diskusi

24 thoughts on “Membutuhkan rekan namun entah siapa

  1. Ga udah pacaran, ngabisin duit. Kalau sudah ketemu yg cocok, lebih baik langsung nikah ;).

    Suka

    Posted by pursuingmydreams | 18 Mei 2013, 14.39

Berikan Komentar , Kritik dan Saran Anda mengenai Tulisan Saya.

