Artikel

Bersyukur…!!!

Apa itu Bersyukur?

syukur_2.

Bersyukur

Bersyukur artinya ungkapan rasa terimakasih kepada Allah SWT atas rezki yang kita terima. Dengan bersyukur hati kita akan merasa damai karena kita tidak lagi khawatir terhadap apa yang ada didiri kita. Seperti apapun kondisi kita sekarang, kita wajib mensyukurinya. Baik saat kita dalam keadaan yang sulit ataupun dalam keadaan yang tidak sulit, Baik saat kita diberi rezki yang berlimpah maupun yang diberi rezki yang seadanya oleh Allah SWT, kita WAJIB bersyukur.

Terhadap apa yang harus kita syukuri?

gak sah jauh-jauh dech, kita lihat aja dulu yang ada di dekat kita,hmm apa yaa…??? Okey, kita lihat yang ada pada diri kita, berdirilah didepan sebuah cermin yang besar, lalu perharikan dirimu disana. Dari kepala, perhatikan rambut,dua buah bola mata, satu hidung, sepasang telinga, satu mulut. Lalu beralih kebagian badanmu, lihatlah sepasang lengan yang kiri dan yang kanan, lalu perhatikan dibawahnya kamu memiliki sepasang kaki yang selalu Sobat gunakan untuk berjalan. Cobalah Sobat syukuri atas anggota tubuh yang sangat sempurna itu,terhadap panca indra yang berfunsi dengan baik dan terhadap wajah yang cantik dan tampan itu 😎 .

Pada lain kesempatan kita akan membahas masalah bersyukur lebih dalam lagi, untuk sekarang cobalah untuk mensyukuri anggota tubuhmu dulu, 🙂

pria

Anggota Tubuh Pria

wanita

Anggota Tubuh Wanita

Iklan

Diskusi

4 thoughts on “Bersyukur…!!!

  1. hahhaaaaaa…..
    yisha juga pegin nge post ttg bersyukur hari ini. apa sebaiknya yisha batalin aja ya? haha

    Suka

    Posted by yisha | 28 April 2013, 08.41
  2. Selain rezeki pemberian Allah nikmat lain yang patus kita syukuri adalah nikmat kesempatan, sehat, iman dan Islam tentunya. Bersyukur setiap saat mulai dari bangun tidur hingga pergi tidur lagi di malam hari lewat lantunan doa harus dilakukan setiap hari. Bahkan dalam kondisi sakit pun, badan tidak nyaman menerima beban sakit, rasa syukur patut kita panjatkan kepada Allah SWT yang hikmahnya, Allah tengah menguji kita dengan sakit sebagai penghapusan dosa. Itu tandanya Allah masih sayang sama kita. Karena orang belum mengaku beriman jika dalam dirinya tidak pernah diuji apa pun dari Allah SWT. Lewat afirmasi positif dari kalimat yang meluncur lewat lidah, dan kondisi alam bawah sadar tengah terbuka, boleh jadi afirmasi positif itu akan menjelma jadi kenyataan. Semoga.

    Suka

    Posted by Arumsekartaji | 28 April 2013, 11.47
  3. Jadi ingat artis korea 😀 . Mereka oplas sana, oplas sini, itu kan enggak bersyukur ya kan

    Suka

    Posted by Risma Armia | 5 Mei 2013, 20.02

Berikan Komentar , Kritik dan Saran Anda mengenai Tulisan Saya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: