Wordpress & Nge-blog

Belum punya Blog? Ayo bergabung bersama WordPress[dot]com

Blog adalah tempat yang cocok untuk temen-temen yang hobby menulis.Membuat blog WordPress gak sulit kok,syaratnya temen-temen harus punya email dulu,belum punya email…? tanya aja sama om Gugel, disana banyak kok artikel tentang cara membuat email,temen-temen bisa memulai untuk membuat email. Bagi temen-temen yang sudah mempunyai email, mari kita membuat blog dan kembangkan hobby kalian disini,berikut tutorialnya. Cekidot !!!

1. Pertama mari kita akses alamat WordPress yaitu http://wordpress.com/ lalu klik Get Started untuk masuk kejendela formulir pendaftaran.

2. Isi formulir pendaftaran yang disediakan oleh panitia wordpress.

Pilih bahasa sesuai kebutuhan temen-temen

3. klik Create Blog

Setelah sucses,segeralah menuju email anda dan cek inbox yang masuk dikirim oleh WordPress lalu konfirmasi untuk mengaktifkan dan mengkoneksikan wordpress dengan email anda.usahakan email anda selalu aktif karena apabila ada pemberitahuan baru dari blog anda,wordpress akan mengirim inbox ke email anda.

Sekian tulisan dari saya tentang cara membuat blog Gratis dengan WordPress,mohon maaf bila banyak kekurangan,ini adalah postingan perdana saya 🙂

Baca Lagi? Pilih Artikel:

Semoga Bermanfaat

Diskusi

8 respons untuk ‘Belum punya Blog? Ayo bergabung bersama WordPress[dot]com

  1. thank you infonya gan…………..

    Suka

    Posted by Vina | 17 Oktober 2012, 10.30
  2. website yang sangat informatif dengan info tentang hal yang sangat update. kami berterimakasih untuk konten dari web mu .

    Suka

    Posted by web sekolah gratis | 8 April 2013, 07.24
  3. hari gini ga punya blog. mari kita ng’blog 😀

    Suka

    Posted by hipnoterapi surabaya | 20 Agustus 2013, 13.45

Berikan Komentar , Kritik dan Saran Anda mengenai Tulisan Saya.