Catatan

Berlangganan

Bagi sahabat saya yang ingin berlangganan Blog ini,caranya gampang kok,berikut langkahnya:

klik tombol Follow pada pojok kiri atas,setelah diklik maka sahabat sudah terdaftar sebagai pelanggan blog ini dan akan mendapatkan kiriman ter-aptudet dari blog RahmanHistory.

Atau klik tombol berlangganan yang sudah disediakan pada bagian kanan page ini.namun jika sobat gak punya akun WordPress,masukan aja Email sobat yang masih aktif.Gunanya untuk apa?untuk kalo blog ini memuat tulisan terbaru,maka akan diberitahu melalui email sobat.Pengen punya blog? Klik disini aja.

Atau Sobat gak punya email…? wah kebangetan nie,hehe 😀 musti lapor ke Om Gugel hehe..!! kalo gak punya email,untuk sementara pake cara ini aja dulu:

Lihat pada bagian atas yakni kumpulan para menu-menu software browser sobat,lalu pada ujung sebelah kiri kolom addess ada icon,klik tahan pada icon itu lalu geser menuju Bookmark yakni lahan pada bagian bawah kolom addess.Jika sudah,maka akan menempel icon blog ini pada Bookmark.Saat sobat ingin mengunjungi blog ini untuk melihat tulisan ter-aptudet,klik aja icon itu,maka secara otomatis akan membawa sobat pada Blog ini.

Sekian cara untuk berlangganan blog ini,blog ini masih baru lho jadi masih banyak yang ingin saya sharing kan,jadi jangan sampe ketinggalan yaa… 🙂

Rahman Tri Antoni

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Berikan Komentar , Kritik dan Saran Anda mengenai Tulisan Saya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: